Profil Kim Namjoon a.k.a. RM BTS


  Gambar mungkin berisi: 1 orang, bunga dan pakaian

   Leader BTS, RM, bernama asli Kim Namjoon ( 김남준 ) lahir pada tanggal 12 September 1994 dan ia berasal dari Ilsan. Di salah satu siaran BTS V Live, RM lebih suka dipanggil Joon. Keluarga RM terdiri dari ayah, ibu, dan seorang adik perempuan.

   RM merupakan salah satu composer BTS yang paling berpengaruh. Walaupun ia bukan yang tertua di BTS, tapi ia merupakan leader yang bertanggung jawab atas tugasnya.

   Ia juga fasih dalam berbahasa Inggris. Ini terbukti dari score tes TOEFL yang ia dapatkan yaitu 900. Di dalam wawancara dengan Yahoo, salah satu RM mempelajari Bahasa Inggris adalah ia menonton serial TV Barat FRIENDS.


Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, duduk, dekat dan dalam ruangan 

   Pria yang memiliki tinggi 181 cm ini sangat gemar membaca buku dan bersepeda. Hal ini merupakan salah satu cara yang ia lakukan untuk mendapatkan inspirasi dalam menulis lagu. Namun, jadwal BTS semakin padat, ia mengaku kesempatannya untuk melakukan itu mulai berkurang.

   Walaupun sangat berbakat dalam ngerap dan menulis lagu, RM tidak terlalu hebat dalam menari dan ia dijuluki “Dance Prodigy” oleh pelatihnya. Namun, beberapa ARMY banyak berpendapat bahwa dalam kemampuan menari RM bersama Jin berkembang pesat di era Love Yourself : Her.

   Selain dijuluki sebagai Rap Monster, ia juga dikenal sebagai “God of Destruction”. Julukan ini ia dapat sebab kadang-kadang ia merusak barang secara tidak sengaja. Pria bergolongan darah A ini pernah mematahkan gagang kacamata yang baru saja ia beli. Insiden lainnya juga terjadi saat BTS syuting ‘RUN BTS’ ia tidak sengaja merusak properti syuting.


 Hasil gambar untuk monstudio

   RM juga mempunyai studio musik pribadi yang ia beri nama ‘Monstudio’. Selain sebagai ruangan untuk mengaransemen lagu, di sana juga berfungsi sebagai tempat pajangan mainan yang dimilikinya. Kebanyakan mainan yang ia koleksi adalah KAWS. Monstudio dipenuhi oleh KAWS berbagai ukuran dan jenis.

Hasil gambar untuk namjoon mixtape

   RM merilis mixtape pertamanya pada 20 Maret 2015 dan masuk ke dalam mixtape terbaik versi Spin pada tahun yang sama. Melalui mixtape-nya, RM menceritakan bagaimana ia harus berkorban banyak hal agar bisa debut bersama BTS.

Comments

Popular posts from this blog